Rabu, 19 Oktober 2011

"Menteri yang Ditukar"

Gue benci bangedh ama yang namanya acara SINETRON....acara yang paling 'gak mutu lah bagi gue...
Pokoknya gue ANTI-IPS (Ikatan Penggemar Sinetron). Kalo ada yang mo komplain ama saya tentang pernyataan saya tadi silahkan aja.

Mulai pagi, siang ampe malam pun yang namanya acara TV ntu selalu ada....

Udah ah gue 'gak mau ngebahas itu lagi..
Akhir-akhir ini dunia politik Indonesia lagi rame-rame ngomongin rencana "Reshuffle Kabinet"....eits meskipun gue 'gak paham ama yang namanya politik yang jelaz POLITIK itu artinya POkoknya menggeLITIK....

Kembali ke masalah Reshuffle Kabinet....gue kmaren dapet kiriman gambar via Blackberry yang bikin gue ngakak...cekidot


Mungkin para perkumupulan IPS pasti ada yang tahu dengan salah satu  judul sinetron di TV tertentu dengan  judul sinetron pada gambar di atas. Yap betul...tiiiiiitt (sensor males nyebut judul sinetronnya)...

Udah ah sekian dari saya. Matur tengkyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar