Kamis, 08 Desember 2011

Variety Show Korea Favoritku

Kali ini gw mo ngebahas yang namanya variety show (biar gampang aq singkat varso) di negeri ginseng Korea. Salah satu varso yang pertamakali aq tonton adalah Hello Baby-SNSD yang di mana di bawakan oleh 9 cewek cantik yang tergabung dalam kelompok grup vokal (girl band) yang juga merupakan salah satu favorit girl band saya yakni Girls' Generation aka So Nyuh Shi Dae (SNSD).

Program varso ini sendiri menceritakan gimana kehidupan ke-sembilan cewek-cewek cantik ini dalam mengurus seorang balita yang masih berumur 9 bulan (lahir tahun 2008). Dan varso ini terdiri dari 22 episode yang ditayangkan perdana pada tanggal 23 Juni 2009 dan berakhir pada tanggal 17 November 2009.
Kemudian varso lainnya adalah Running Man. Varso yang satu ini bener-bener seru dan menarik saat menontonnya. Gimana gak,,, acara ini selalu bikin gw tertawa terpingkal-pingkal saat melihat aksi kocak dari pengisi acara ini yang terdiri Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin (MC, Komedian); Kim Jong Kook, Haha, Gary (Singer), si ganteng Song Joong Ki (Aktor) dan Lee Kwang Soo (Entertainer/Model) serta Song Ji Hyo (Aktris). Program varso ini sendiri ditayangkan perdana pada tanggal 11 Juli 2010 setiap hari Minggu dengan jam tayang pukul 15.20 (waktu Korea) atau 17.20 (WIB). Hingga kini varso ini sudah merilis 71 episode (per 4 Desember 2011). Dan jika ada teman-teman yang ingin menontonnya silahkan unduh file videonya (lumayan gede) di sini.
OK tinggalkan Running Man-nya. Beredar kabar kalo girl band favorit gw SNSD ini akan tampil lagi dalam varso yang akan mulai ditayangkan pada bulan Desember ini. Cewek-cewek cantik ini akan tampil dalam dua program varso sekaligus yakni Girls' Generation Star Life Theater dan Girls’ Generation and Dangerous Boys (GGDB).




Mungkin sekian dari saya matur tengkyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar